Hari ini pengalaman pertama harus presentasi pake bahasa portugis.
Presentasi sama colleagues di base aja, tentang salah satu topik masalah safety. Ceritanya giliran, hari ini dimulai dari aku, besok Marcia, terus 2 trainee cowok yang baru masuk.
Hihihi... Alhamdulillah, it was ok, not too bad... at least orang-orang bisa nangkep what I was talking about. Seneng soalnya mereka kelihatannya menghargai usahaku.
Well, good job! :p
3 comments:
good job! congrats yaa :)))
Hi Mia sayang...
Did you read my email?
Kangen deh pengen curhat session and ngobrol2 ama kalian betiga.
Hugsss
yes na. i want to have a loooong answer hehehe sabar ya sayyy
Post a Comment