Saturday, January 09, 2010

Tick…tock…the clock is ticking…

waduh! Tau sih ini sebenernya ga bener banget… bukannya sibuk mikirin kerjaan ntar di Balikpapan… atau rencana nge-apply2… akhir2 ini gue disibukkan ama masalah super besar: “Bagaimana membawa semua barang2 ke Indonesia senyaman, semudah, dan semurah mungkin?”

Days gone by… my time here is running out!

Farewell sudah dimulai hari ini, sama Marcio Lucas, the QHSE guy. Salah satu orang pertama yang ngajarin bhs portugis sama gue. Time and distance may make us far from each other, but I won’t forget your kindness and those nice moments!

Rekening di sini udah mulai dikosongin, tinggal tersisa sedikit untuk bertahan sampai minggu depan.

Baju2 sudah dalam koper semua, atau dalam kardus.

No no!! It is not yet the time to feel sad!!

No comments: