Friday, April 27, 2007

Setelah berminggu-minggu ga pernah jogging,
Tiba-tiba aja… sore ini gue pengen jogging.
Persiapan sih matang banget, baju dan sepatu olahraga dah matching.
Ga lupa si creative diisi ama lagu-lagu pilihan… maksudnya biar larinya tambah semangat gitu…
Pas mau berangkat, Ibu dan Mbak Yani memandang heran... kok tumben-tumbenan...
Setelah lari-lari santai 15 menit,
dan udah lumayan jauh dari rumah,
dan gue udah ngos-ngosan pengen berenti dan mau jalan...
Tiba-tiba hujan turun...
Yah...
Mula-mula kecil... lama-lama tambah deras...
Terpaksa pulang sambil lari…
dengan lari yang entah kenapa bisa jauh lebih kenceng dari pas pergi…
Mana disorakin anak-anak kecil gitu pas lewat lapangan bola...
Diketawain Pak Yasin yang lagi neduh di pos satpam…
Sampe rumah basah kuyup…
Dan Mbak Yani ngetawain gue abis-abisan sampe keluar air mata…
Duh, sial banget!!!

2 comments:

Vanilla said...

ternyata seluruh dunia berkonspirasi untuk membuat ena tidak joging lagi ya. :d tetap semangat na! :)

ME said...

huehehehe... wrong time bgt kali ya :D