Monday, April 30, 2007

CSR Expo

Kemaren aku ke pameran tentang CSR (Corporate Social Responsibility). Nemenin Kak Netta, dia perlu buat kerjaan kantornya. Walaupun rada males, tapi terpaksa pergi juga. Sampe sana, Kak Netta langsung memisahkan diri, berhubung dia punya mission mau ketemu beberapa orang.

Oh well, tapi ternyata lumayan juga. Lumayan, banyak barang gratisan :D Jadi keinget sama Bonding di Hamburg.

Jadi tau kalo ternyata ada juga majalah khusus lingkungan di Indonesia, namanya Greeners. Mungkin aku yang telat tau, but anyway, nice to know that.

Terus ke stand nya ACT (Aksi Cepat Tanggap). Liat-liat foto dan ngobrol-ngobrol sama orang di sana. Waktu aku lagi isi buku tamu, and as I was writing my name, I heard someone said: “Indriana Jones…”
Ternyata… Kang Salman!! I was so surprised!
Kang Salman tu, dulunya pelatih PMRtiga waktu aku SMA. Kapan ya terakhir ketemu, kelas 3 SMA mungkin?! Udah lama banget.
Dan emang dia yang came up with that joke of Indriana Jones :P
Tapi yang memalukan, saking kagetnya, aku melakukan gesture yang salah, I pinched his arm! Duh, kayaknya keganjenan banget ga sih!? Kan udah ga deket lagi dan udah lama banget ga ketemu!

Ternyata Kang Salman sekarang kerja di Indonesia Power. Anaknya cowok 2 tahun dan sekarang dia sekeluarga tinggal di Jakarta walaupun masih ga rela ninggalin Bandung :)
Ya ampun, seorang Kang Salman bisa married dan punya anak… hihihi… Aduh, jadi inget masa-masa PMRtiga. Kadang suka ga percaya juga kalo dipikir2 I used to be an active member of an organization yang hampir semua orang2nya sangaaat idealis.
Jadi ngobrol-ngobrol tentang renewable energy dan diterangin tentang his latest project in the company.

Trus, sempet ke Freeport, Sampoerna dan beberapa stand lain juga, nanya2 tentang CSR mereka. Well, in the end, it was quite nice. I had fun looking around.

3 comments:

^angie^ said...

ehhhhh...jadi kangen masa2 itu. Bittersweet memories ;)

^angie^ said...

ehhh....jadi kangen masa2 itu!
Bittersweet memories...

ME said...

iya ngie, bener banget, bittersweet! hehe...
banyak senengnya... ada bete2nya, ada sebel2annya... banyak naksir2annya ;)... sering bikin stress... dst dst :)