Monday, May 24, 2010

Suasana hati

Hari ini entah kenapa perasaan lagi ngga enak banget... nyesek di dada... ga tau ya kenapa. Pernah ga sih kayak gitu?

Dipikir-pikir, kenapa sama kerjaan musti segininya banget.
Bingung mikirin masa depan yang ngga jelas, tapi tahu banget kalo aku udah beruntung banget dengan kondisi sekarang dan ngga boleh mengeluh terus...

Tuhhhh kan... capek kan, masak kalo nulis blog isinya sedih2 terus, mellow2 terus... melankolis terus.

Tau sih, bahwa setiap orang punya jalan hidupnya sendiri-sendiri. Ga boleh banding-bandingin sama orang lain. Ada orang yang emang ditakdirkan untuk punya jalan hidup yang normal, yang standard.
Sekolah, kuliah, kerja, nikah, punya anak. Live happily ever after.

Dan aku, hehe... yang semuanya serba ga jelas... maunya apa ga jelas. Tercecer, dan ga tau kapan dan kemana harus pulang. Why is growing up so painful sometimes??

Nobody's Home by Avril Lavigne... Ngena banget tuh :p

Oh well, as I said, for my own sake, I really need to go and get away from this city and from work for a while. Kalibrasi otak, kalibrasi hati. Dan mencoba berpikir jernih lagi.

*not in my bestest mood*

1 comment:

Vanilla said...

*not in my bestest mood*

i hope it's not your worstest mood either :)

btw, hati itu kalo diliat dari arti bahasa arabnya, artinya bolak balik, jadi suasana hati memang sifat dasarnya sudah begitu na. 'tinggal' gmn cara kita mengaturnya saja *teorinya sih begitu ya hehe*

oiya, kalo udah ke karimun, poto2nya dong, keliatannya bagus ya.