Baru abis selesai presentasi project yang pertama.
I’m shaking all over, gara2 tadi malam dan tadi pagi minum red bull.
Ga terlalu puas sama presentasi project pertama ini.
Harus belajar lebih banyak untuk bisa let things go. Semuanya ga selalu bisa berjalan seperti yang aku mau.
Aku juga bisa jadi the biggest jerk ever for my teammates.
Ah whatever…
Yang penting semua udah selesai untuk saat ini.
Ga kerasa lho, udah masuk minggu ke-6. Tiga minggu lagi, mungkin, (mudah2an… Amiin) selesai terus balik ke Macae.
Am I looking forward to that?
Well, I don’t know… Kayaknya akhir2 ini hidup berjalan tanpa banyak mikir macem2.
Macae… Newark… what’s the difference anyway? They are all distant places far away from home and people that I care about.
I’m just so tired now. Tiap hari tidur rata2 2-3 jam… Nanti malam nyampe rumah mau langsung tidur… Or maybe not? Mungkin makan di luar?
What’s the point of celebrating though, kalo hasilnya ga terlalu bagus?
Arrrrggggghhhh
1 comment:
naa, jangan kebanyakan minum redbull dong say, ga baek :( hang on there yaa, miss you a lot. kmaren2 smpt tlp gue ga? ada unknown number di list miss call gue. kangen denger cerita2 elu.. 3 minggu lg yaa, trus ke macae? awal feb bisa minta vacation ma si bos ga say..? :) muah muah
Post a Comment