Hari ini aku ke Rio untuk ngurus visa. Berangkat dari Macae jam 6 pagi naik van bareng Gustavo dan satu orang lagi yang biasa nongkrong di Almaxarifado (Ga tau namanya siapa). Sampe di Rio’s office jam 9.15an.
Jam 10, a guy named Bruno came. He accompanied me buat ngurus visa. Semoga urusan visa lancar dan ga bermasalah.
Selesai urusan visa, aku balik lagi ke Rio’s office. Ketemu Juliana, a Brazilian girl I met during OFS-1. She’s a very nice girl, considering sebenernya kita kan ga deket2 dan ga kenal2 amat. Makan siang bareng dia dan temen deketnya. They are really nice people. Talking about normal things: guys, life, touristic areas, historical buildings etc.
(FYI, Juliana nih lawyer gitu, dan temennya journalist. Oh, betapa menyenangkan untuk sekali2 ga ngomongin hal2 yang berbau engineering)
Makan di one of the resto di daerah deket kantor. Emm, kayaknya emang business district gitu deh. Abis makan, sempet mampir di cafĂ© kecil buat minum kopi. Aku baru tau kalo Juliana itu 30 years old. She doesn’t look like she’s 30. Dan aku baru tau kalo dia juga ga punya cowo. Dan ternyata di sini juga it is an issue if you’re in your late twenties and still single.
Anyway, aku cuma mau bilang, I had a great time today in Rio, spent time sama orang2 yang gue ga gitu kenal tp baek bgt sama gue. They told me that to survive this kinda life I’m living right now, I have to be very friendly with everybody, be talkative, and make as many friends as possible… And I totally agree with them.
Jam 10, a guy named Bruno came. He accompanied me buat ngurus visa. Semoga urusan visa lancar dan ga bermasalah.
Selesai urusan visa, aku balik lagi ke Rio’s office. Ketemu Juliana, a Brazilian girl I met during OFS-1. She’s a very nice girl, considering sebenernya kita kan ga deket2 dan ga kenal2 amat. Makan siang bareng dia dan temen deketnya. They are really nice people. Talking about normal things: guys, life, touristic areas, historical buildings etc.
(FYI, Juliana nih lawyer gitu, dan temennya journalist. Oh, betapa menyenangkan untuk sekali2 ga ngomongin hal2 yang berbau engineering)
Makan di one of the resto di daerah deket kantor. Emm, kayaknya emang business district gitu deh. Abis makan, sempet mampir di cafĂ© kecil buat minum kopi. Aku baru tau kalo Juliana itu 30 years old. She doesn’t look like she’s 30. Dan aku baru tau kalo dia juga ga punya cowo. Dan ternyata di sini juga it is an issue if you’re in your late twenties and still single.
Anyway, aku cuma mau bilang, I had a great time today in Rio, spent time sama orang2 yang gue ga gitu kenal tp baek bgt sama gue. They told me that to survive this kinda life I’m living right now, I have to be very friendly with everybody, be talkative, and make as many friends as possible… And I totally agree with them.
No comments:
Post a Comment