Monday, September 21, 2009

Idul Fitri 1430H

Pertama, mau ngucapin: Met Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf kalau selama ini banyak salah… Semoga kita semua masih diberi umur untuk bertemu Ramadhan tahun depan… Amiinn…

Kedua, mau bilang, there’s always the first time for everything, :) This month, there are two: bought my first red shoes and did my first manicure. Yeay! :p

Ketiga, sedang berniat, untuk menyemangati diri dalam menjalani hari2 di sini… Meyakinkan diri kalo aku deserve kehidupan yang lebih baik, kesempatan yang lebih baik, dan bahwa kalau aku berusaha insyaAllah cita-cita dan impian2 itu bisa tercapai… (semoga yah…)

Oh well, apa lagi yang bisa ditulis. Selain obrolan lewat telpon, sms, dan chat, tidak ada rasanya lebaran di sini. Makan siang dengan lasagna, ga ada bandingannya tentunya dengan bebek cabe ijo atau rendang atau sambel goreng ati. Tapi tidak boleh jadi berkecil hati, semuanya akan menjadi lebih baik… secepatnya…

2 comments:

nov1 said...

lasagna pake caipi? ;) kalo caipinya 3 gelas tentu jauh lebih baik drpd bebek cabe ijo..

:*:*:*

Vanilla said...

wah sempat juga menikur, sekalian pedikur juga ga? *emang bedanya apa sih? :p*

gpp na, lasagna bisa juga dikasih cabe ijo. tapi memang gak perlu dibandingin2 :d