bingung.
kadang-kadang aku cinta banget sama kerjaan ini, dan kadang-kadang aku benci banget2...
kadang-kadang suka kepikiran berbagai kesempatan dan tipe kerjaan menarik yang ada di perusahaan ini, dan setengah berharap suatu saat nanti aku akan sampai ke sana. Di saat2 lain, rasanya pengen berhenti, right there, right then.
Aku ngerti sih, semua orang di saat2 tertentu merasakan hal yang sama, di manapun mereka kerja. Malah menurut aku, ada sisi sehatnya malah, yaitu msh ada dorongan untuk perform sebaik2nya tapi tetep alert ama situasi lapangan kerja dan ga jual diri 100% ama perusahaan :p (heheh iya gitu?)
Rada-rada out of topic, salah satu engineer di ruanganku admirable banget, dan baik hati lagi. Untung dia sekarang jadi mentorku. If I ever reach 4 years seniority in the company, I would like to be someone like him. Reliable, high integrity, very confident, efficient problem solver,good attitude... Info tambahan, he has a girlfriend. Oh well, I guess nobody's perfect. :D
Bbrp hari lalu baru buka2 friendsternya teman semasa kuliah S1 yang nikah desember lalu. Mendapat kesan, (through our short mssgs and through her friendster), kalo dia berubah banget, especially after being together with her hubby. Amazing how love can really affect someone.
My wish today, I wish that someday I'm gonna meet my hubby too, and I wish that I'll fall in love so deeply for him. The kind of love that makes me feel stronger and wanna be a better person everyday...
(And hope that he'll feel the same way to me too... :P)
No comments:
Post a Comment