Friday, September 28, 2007

Aduh hari ini bener2 deh. Ngerasain macem2.
Malem2 ditelp, katanya bakal dijemput jam 4 pagi buat ke base, ada job.
Buset deh, udah mepet gini, gue masih disuruh ke field, sempet memaki2 manager gue dalam hati (kebiasaan buruk).

Ternyata musti siapin cement mix plus other chemicals dulu. Dan kayaknya gue ga ikut ke field, karena fieldnya jauh.

My eyes got wet waktu lagi bediri2 di halaman tempat aku biasa kerja. Ga kerasa, minggu depan udah musti cabut. Ke Rio untuk ngurus visa, and then back to Macae.

Bayangin, pre-school cuma 2 bulan (pendek banget dibanding orang lain rata2) . Di Negara yang bahasanya gue ngga ngerti. Dan minggu depan udah musti entrance test. Kasarnya ginilah, kalo ga lulus tes... duh ga tau deh what's gonna happen... Huhuhu… tegang bo’… gimana nih…

Hari ini pas pagi2 sempet ngerasa sedih dan lemes banget. Bayangin aja, tidur jam 1 karena belajar bangun jam setengah 4 buat siap2 ke base. Capek karena banyak kerjaan dan juga orang2 yang biasanya baek kalo udah stress jadi rada nyebelin semua…

Lalu, ditambah lagi, I hurt myself. Mungkin faktor capek dan banyak pikiran kali ya, jadinya ga ati2… Ceritanya aku mo bantu buka tutup pipa gitu and ternyata tutupnya berat, jauh dari yang gue expected it would be, jadinya jari ku sempet kepencet sedikit. Tapi ya, beneran deh, kalo benda berat, dan besi pula, semua efek jadi berlipat ganda. Jariku sakit banget dan bedarah gitu. (Padahal aku pake gloves, ngeri juga ngebayangin apa yang terjadi seandainya ga pake gloves). Untung sedia tensoplast. Jadi langsung dicuci, dikompres pake air (not a good idea sebenernya, soalnya air mengandung banyak bakteri but I couldn’t think of anything else) dan ditutup. Pronto. Langsung pake gloves lagi, back to work, and pretend seakan2 tidak terjadi apa2.

Yeah, itu deh worst part-nya. Kalo you get yourself hurt, you’ll be in trouble (dan juga orang yang bertanggung jawab sama kita). So, daripada urusan jadi panjang, mendingan diem2 aja deh… Laen kali, walaupun lagi capek dan mood lagi down kayak hari ini, harus selalu ati2…

Apa ya yang gue mau tulis di sini…

Mungkin message pertama, never believe the first impression you get from a person kali ya… soalnya orang yang tadinya gue sempet sebel banget nget ternyata salah satu orang yang paling baek sama gue selama gue di sini.

Ga tau mau tulis apa lagi.
Maybe later gue akan update2 kabar lagi.
Oh, one more thing, doain yah teman2, semoga semua berjalan lancar: modul2, entrance test, my trip back to Macae, everything…
Update:
All the guys are going to operations tonight. There are two operations btw, one in Pilar, one in Carmapolis. And I’m not going. My manager doesn’t want me to go. He said he doesn’t want anything to happen to me or that I’ll get hurt. (Mungkin karena mau ke Macae bentar lagi kali ya? Tp emang kenapa juga?)
Aduh barusan abis say goodbye with the guys that are going to a job in Pilar. Untungnya, hal yang aku takutkan yaitu menangis di depan mereka tidak terjadi.

2 comments:

aryanimia said...

best of luck sweetie, all my pray..

ME said...

thanks mim... >:D<