Halo... udah lama banget ya sejak blog ini terakhir diupdate. Padahal banyak banget kejadian2 yang berkesan dan pengen diinget-inget terus.
Jalan-jalan ama Olin ke Black Forest, dan main ke tempatnya Denver di Tuttlingen. Jalan-jalan ke Bodensee. Membuat Denver stress dengan segala 'girl talk' kita :D Semoga Olin en Denver ga kapok deh jalan-jalan ama aku :"> kekeke...
Ke Hamburg. Pengalaman ngecat kamar, beberes rumah, dan ngangkutin beberapa barang dalam 3,5 hari. Capeknyaaa… badanku rasanya mau rontok… Percaya engga sih, menurutku, capeknya serasa kayak di OS himpunan… hehehe… Pas ngejalaninnya, rasanya udah ga bisa mikir… Ah, untung tapinya semua udah lewat… Tapi akhirnya, aku langsung tumbang dan sakit pas balik ke Ludwigshafen.
Sedih juga rasanya ninggalin Hamburg lagi, ga rela. Ga sempet enjoy the city sama sekali. Bahkan ke toko Indonesia aja ga sempet :(
Ga sempet spend time ngobrol2 ngalor ngidul ama sahabat2 tersayang… ngafe2 gitu.. (ga sempet guntingin rambut si Nopi :D)
Mo sering-sering pulang juga repot deh, capek di jalan (5 jaman sekali jalan) trus mahal bangettt :((
P.S.
Ketemu temen-temen di Hamburg. Spent one afternoon, menyenangkan deh. Setelah ngobrol-ngobrol, semuanya jadi terasa jelas deh buat aku. Terus, sekarang perasaanku udah lega deh. I know now, he is not the one. Terus sejak itu, aku jadinya ga pernah kepikiran dia lagi...
Aku ga mau buang buang waktu ama orang yang aku ga yakin...
I'm searching for my soulmate...
One remark ya, tadinya aku pikir, karena aku suka dia, berarti aku bakal suka ama tipe tipe cowo dari daerah itu... Ternyata aku salah. Sejauh yang aku temui, ga ada lagi cowo dari negara itu yang kayak dia. He is different. No doubt about that.
1 comment:
na saaaaay, akhirnya ngeblog lagi udah sekian lama. kmane aja neh ga pernah nongol di ym (kayanya jam tidur lo makin lama makin sore aja ya neng hehehe) ayo ayo akhir juli main ke sini brg si aniw...kita bahas abis cowo yg udah ga dipikirin itu di cafe montmartre ;) miss u girllll
Post a Comment