As I've mentioned previously, I had such a terrible mood today. It went on, until almost 7 o'clock pm. I rushed to Marktkauf, I needed to buy somethings, and anyway, I thought fresh air will help ditching my bad mood.
Janjian ketemu temen di Marktkauf, dan gue ngajak dia makan di luar... bukan apa apa, pas gue mau pergi roomies gue lagi mesra gitu di dapur... :D dan gue males aja berada di situ, kayaknya berasa banget jadi nyamuk... hehehee... mendingan cari makan di luarr...
Akhirnya makan pizza, dan akhirnya diteruskan dengan curhat2an... masalah cinta... wah memang complicated banget ya soal yang satu itu... :)
Pulang, bad mood ilang, tapi tetep bingung, ternyata mau pergi jalan2 ke Bremen dan Hannover aja susah banget ya, musti kasih tau sini kasih tau sana, posting di milis sini dan situ, dan ngga lupa harus juga bilang2 kalo ini acara personal, dan bukan acara penutupan...
Kenapa ya, terkadang "label" itu dijadikan penting? Padahal seharusnya menurut gue, engga lho... Udah ah, gue capek, mo tidur aja... have a nice dream, all!!
2 comments:
kok templatenya diganti?? jeleeeeeekkkkk...
Hihihi... namanya juga lagi bad mood... :))
Jelek ya? Masak sih?? hehe.. gpp deh, biar ga bosen ;)
Post a Comment