Tuesday, January 25, 2005

Talkin about good deeds

Mo cerita dikit…
As you know, the past few days, gue jadi orang yang ngirit dan itungan banget :D
Sebab gue pengen nge-hemat buat rencana perjalanan gue ke itali, which will cost me really a lot (huaaa hikshiks).
Gue punya makanan kok di rumah, stok gue minggu lalu. Indomie, roti, beras. So, gue janji ama diri sendiri untuk ga ngeluarin duit buat belanja makanan lagi. Gue musti bisa survive ama makanan itu doang… Ga mau beli jus, ga mau beli sayuran, apalagi buah2an… Pokoknya NO! Gue ga kepengen belanja! Bener-bener memperketat ikat pinggang :D
Hihihi… pelit banget deh ama diri sendiri.
But I survive kok. The past few days, that’s how I live my life… :D

But today, I feel really sick. I need something healthy! I need something else than just carbohydrate! Tapi mau belanja apa! Huh, ternyata aku masih memilih ga ngeluarin duit daripada makan sayur dan buah :P

Arrrgh! Aku pengen makan yang bener!! Kangen masakan indo, pengen makan nasi pake lauk yang enakkk!! Huh! Bete! Mana lagi PMS pula! Udah ah, daripada kepikiran kepengen makan macem-macem, mendingan tidur aja… bete…

Sejam kemudian kayaknya, gue dibangunin… eh roomies gue udah pulang, dan gue diajakin makan… makanan Tung… Waah, rasanya seneng banget. Hihihi langsung nambah dua kali…
Rasanya nikmaaaat bangett… I wish they knew how thankful I am…

Hihi padahal mungkin buat Nurul en Fujie ini tuh biasa aja kali ya. Fujie bilang kalo ini tuh ‚Blumen’ atas duit gue yang dia pinjem buat ngurus visa. Andai dia tahu… betapa gue emang lagi ngidam pengen makan enak… :“>

This reminds me of one thing. Segala perbuatan baik kita, seberapa pun kecilnya itu, pada suatu saat dan tempat yang tepat, punya makna dan efek yang sangat besar buat orang lain.
So, keep doing good deeds to people!

P.S
Unfortunately, the same thing also goes to bad deeds…


Written by Nyiw,
very full, smiling, and out of pocket… :D