Sunday, September 26, 2004

Sifat buruk gue...!!! :D

Gue tu punya satu sifat buruk: Gue tu ngga suka kalo dibilangin ato diatur-atur ama orang!!
Yup! That's me! Dan hari ini sifat itu entah kenapa keluar banget.
Misalnya, satu sobat gue bilang: 'Berenti maen2an frndster! Ngapain kek, yang lain, yang lebih berguna!'
Wah, gue (sejujurnya) ga terima tu dibilangin begitu. 'Uh, gue tau kok apa yang harus gue lakuin, gue bisa atur sendiri apa yang harus gue lakuin dan kapan!' pikir gue...
Terus hari ini emang makan gue ngga bener. Siang makan roti plus yoghurt dan malem makan sayur bayem plus susu strawberry. Dan malemnya lagi, ngemil cemilan.
Pas gue tanya roomie gue yang cowo: 'ga suka cemilan ini ya, kok gue doang sih yang makanin?'
'gimana ya, bukannya ga suka, justru suka sih, cuma gue males ngemil'
trus roomie gue yang cewe nambahin: 'yang kayak gitu tuh yang bikin gendut...'
excuse meee.... look who's talking??? Sementara ngomong gitu dia sambil makan mie neoguri padahal ini udah jam 11 malem gitu loohhh....
besides... kayaknya ga usah komentar dan ga usah atur2 apa yang harus gue makan dan engga gue makan... !!!

-sensitive mode ON-
-marah-marah mode ON-

ck...ck...ck... bad attitude? :D

Buat sobat-sobatku kamu jangan tersinggung ya, I'm just being honest with my feeling. That's what blogs are for, aren't they?

No comments: